Cara Heck E63

Diposting oleh Hamidi's Mobile Blog pada 09:03, 21-Mar-12

Di: Trick Symbian

Asalamualaikum shobat semuanya.. Sebenar nya cara ini sudah lama saya bisa , tapi saya takut kalau di bilang so bisa dan so pintar , Mungkin di antara shobat semuanya sudah banyak yang tau cara nya ., Tapi Karna ada teman yang inbox aku di fb dan dia nanya tentang gimana cara hecker nokia E63 makanya aku beranikan post tentang hecker nokia E63. Sebenar nya cara hecker nokia E63 sangat lah mudah. Sebelum kalaian melakukan hecker kalian harus menguasai dulu sistem x-plore. Kalau kalian sudah menguasai nya langsung aja. Gini cara nya : 1.Install rompatcher+.sis . 2. Ektract file Open4all RP+.rmp dan Install Server RP+.rmp dari dalam file RP_patches.zip ke folder E:\patches \taruh disini. Jika kalian belum ada folder patches nya ., kalian bisa membuat nya sendiri di X-plore. kalian cara nya dengan menekan 4 atau F 3. Ektract folder ".sys" taruh di C:\(taruh disini) 4. Restart ponsel 5. Buka rompatcher+ kemudian apply Open4all RP+.rmp dan Install Server RP +.rmp 6. Selesai ingat jangan tergesa-gesa saat membuka Buka rompatcher Gunakan install server.exe jika install server RP+.rmp tidak bisa di apply Gi mana sob,sangat mudah kan Silahkan di ambil dulu bahan bahan nya ,.. di sini makasih buat yang udah nyimak dan yang buat baru belajar moga sukses sob... salam persahabatan By'' H-meidy Oyess

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Cara Heck E63"

daryanto pada 05:51, 26-Jan-13

kl cara yg lbh mudah lagi ada gx....?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar